Sabtu, 18 Maret 2017

Sistem informasi rental mobil

20.23

Sistem informasi rental mobil adalah program atau aplikasi yang digunakan untuk mengelola dan memanajemen rental mobil. Bahasa sederhanannya sistem yang digunakan untuk mengelola sewa-menyewa mobil. Mengelola rental mobil agar sukses dan mendapatkan omset tinggi sangat perlu sekali melakukan manajemen salah satunya adalah menggunakan program, aplikasi atau sistem informsi sebagai alat untuk memantau perkembangan bisnis rental mobil.
Banyak pengusaha rental mobil yang masih mencatat kegiatan penyewaan mobil secara manual. Kekurangan pengelolaan secara manual yaitu, pembuatan laporan akhir dan juga pemaantauan secara manual, hal tersebut membuat ketidakefisienan dalam waktu pengelolaan bisnis rental mobil. Dengan aplikasi sistem informasi rental mobil, pengusaha rental dapat melakukan pemantauan secara realtime dari manapun.

Hubungi kami,  Jika anda membutuhkan program ini..!

Di Tulis Oleh:

Melayani Jasa Pembuatan Program Aplikasi / Software berbasis Desktop (Windows), Website, ataupun Android untuk Perusahaan, Kantor, Organisasi, Sekolah, Restoran, Toko, Usaha Dagang, Pribadi, dll.

2 komentar:

 

© 2017 Logic Indo Solution. All rights resevered. Designed by Pak Jay

Back To Top